Pemda Kepahiang, Gelar Pisah Sambut Kepala BPN Kepahiang

0
303

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang menggelar ramah tamah dan pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kepahiang dari pejabat lama Drs Ahmad Mustafid, M.Si., kepada pejabat baru Jamaludin, S.H., M.H., Jum’at (03/07/2020) pukul 13.30 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Kepahiang.

Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid, M.M., IPU., dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada bapak Ahmad Mustafid yang telah berhasil melaksanakan program BPN di Kabupaten Kepahiang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kepahiang dan masyarakat kabupaten Kepahiang saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pak ahmad mustafid, dedikasinya menyelesaikan permasalahan pertanahan di Kabupaten Kepahiang sangat baik”, Sampai Bupati.

Ditambahkan Bupati, selama bertugas di Kabupaten Kepahiang Mustafid saat ini telah menyelesaikan 85 persen sertipikat pertanahan di kabupaten Kepahiang, termasuk sertipikat tanah aset milik pemerintah daerah kabupaten Kepahiang.

“Terakhir pak Mustafid ini telah menyelesaikan tugasnya yaitu mensertipikatkan tanah hibah dari PT. Sarana Mandiri Mukti seluas 28 Hektar, yang mana tertuang dalam bentuk 14 sertipikat,” Ungkap Bupati.

Bupati berharap kerjasama antara BPN dengan Pemda Kepahiang dapat terus terjalin dibawah kepemimpinan Kepala BPN yang baru Jamaludin, S.H., M.H.

“Kepada pejabat yang baru pak Jamaludin saya ucapkan selamat datang dan dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin,target kita 2024 seluruh tanah dikabupaten kepahiang ini dapat bersertipikat,” harap Bupati.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, M.M., IPU., Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos., Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K., M.A.P., Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, S.H., M.H., Dandim 0409 R/L Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, S.E., M.M., Ketua TP PKK kabupaten Kepahiang Efie Hidayat, jajaran kantor Badan Pertanahan Kepahiang, Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Kepahiang, dan undangan lainnya. (Kominfo)

Editor: (Mitra Pizer)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here