Pemdes Nanti Agung Gelar Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Titik Nol

0
2448
Pemdes Nanti Agung menggelar Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Titik Nol.

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Nanti Agung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu menggelar pra pelaksanaan kegiatan pembangunan titik nol tahun anggaran 2021 di kantor Desa Nanti Agung.

Pemdes Nanti Agung menggelar Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Titik Nol.

Kepala Desa Nanti Agung Darmawan mengatakan maksud dan tujuan digelarnnya pra pelaksanaan ini adalah guna menyampaikan kepada masyarakat agar mengetahui apa saja program pembangunan yang akan dilaksanakan dan apa saja yang terakomodir oleh anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021.

Pemdes Nanti Agung dan tamu undangan saat melihat langsung lokasi yang akan dibangun.

“Kegiatan pra pelaksanaan ini juga bagian dari ketransparanan Pemdes dalam pengelolaan anggaran DD setiap tahunnya,” ucapnya, Senin (28/06/2021).

Pemdes Nanti Agung dan tamu undangan saat melihat langsung lokasi yang akan dibangun.

Lanjutnya, berdasarkan hasil musyarawah desa ada dua item pembangunan di Desa Nanti Agung yaitu, jalan rabat beton dengan panjang 259 meter bersumber dari dana desa (DD) dengan anggaran Rp 209.908.110,26,- dan pembangunan drainase dengan panjang 150 meter.

“Mudah-mudahan yang kita bangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat terkhusus masyarakat Desa Nanti Agung,” ucapnya

Turut hadir Kepala Kecamatan Tebat Karai, Polsek Tebat Karai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, PD-TI, PLD, dan seluruh perangkat Desa Nanti Agung serta seluruh tokoh masyarakat, dan agama.

Usai menggelar pra pelaksanaan kegiatan pembangunan titik nol, Kades Nanti Agung mengajak tamu undangan untuk melihat langsung lokasi yang akan dibangun. (Adv)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here