Pemdes Pematang Donok Gelar Pelatihan Perangkat Desa

0
285

KEPAHIANG – Pemerintah Desa Pematang Donok, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang menggelar kegiatan pelatihan perangkat desa di Kantor Desa Pematang Donok, Senin 23 september 2019.

Acara tersebut diikuti seluruh unsur Pemerintahan Desa Pematang Donok dan dihadiri, Kabag pemerintah Kabupaten Kepahiang, Unsur perintahan Kecamatan Kabawetan, Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Acara tersebut dibuka dari unsur pemeritahan Kecamatan Kabawetan pada pukul 8:30 WIB, dilanjutkan dengan Pemaparan tentang tupoksi perangkat desa yang di sampaikan oleh Kabag Pemerintahan Kabupaten Kepahiang.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pematang Donok, Muhamat Arpandi, menyampaikan himbauan kepada perangkat yang mengikuti pelatihan, agar dapat memahami tupoksi masing masing dengan tetap mematuhi peraturan desa.

“Semoga dengan adanya pelatihan perangkat Desa ini dengan harapan kepada perangkat yang sudah mengikuti pelatihan ini agar dapat memahami tugas dan pungsinya (Tupoksi) masing masing dan tetap mematuhi undang undang desa,” tutur Arpandi.

Dalam mengayomi masyarakat, lanjut Arpandi, apapun permasalahan di desa, perangkat desa harus bijak, Cepat, Tanggap, dan Tegas (CTT).(BMO,Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here