Pemdes Rajawangi Membeli Mobil Siaga Baru untuk Pelayanan Masyarakat

0
171

Majalengka, beritamerdekaonline.com –Pemerintah Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Membeli Mobil Siaga Desa Untuk Memenuhi Kebutuhan Masarakat, deng@n ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Rajawangi Membuat Terobosan Baru Menyediakan Pelayanan Warga Berupa Mobil Siaga. Mobil Yang Terparkir di Halaman Kantor Desa, Siap untuk digunakan Masarakat yang Membutukan. Untuk Keperluan Darurat Masarakat Kapanpun Bisa Menggunakannya.”

Kepala Desa Rajawangi Mansur menegaskan, “Membeli Mobil Siaga Desa Baru Untuk Keperlan Masarakat dimana Mobil Yang Terparkir di Halaman Kantor Desa Rajawangi Ini Adalah Mobil Jenis Luxcio, di Beli Dengan Menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Sebesar Rp 221jt Berikut Dengan Asesoris Mobil.”

Pembelian Mobil Siaga Desa tersebut Sebelum telah direncanakan Sejak Tahun 2019, sehubungan di Tahun 2019 Merebaknya Virus COVID-19 Jadi Baru Bisa Terealisasi Tahun Ini, Dengan Telah Di Milikinya Mobil Siaga Desa Diharapkan Dapat Lebih Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.Yang Membutukan Untuk Keperluah Mendesak. Jelas Kades Jum’at 10 September 2021

Adapun ujuan Pengadaan Mobil Tersebut Untuk Membantu Masyarakat yang Membutuhkan Transportasi Mendadak, Sehingga Keberadaan Mobil Siaga Desa, Sangat berguna Manpaatnya Untuk Menolong warga Desa yang Sangat Membutuhkan Alat Transportasi, Misalnya Untuk Mengantar orang sakit Ke Rumah Sakit Atau Keperluan Masarakat Desa Lainnya Yaņg Sangat Memerlukan Alat Tranportasi.” Mobil Siaga Desa Ini, Terparkir di Halaman Kantor Desa. Mobil Siaga Desa Akan Stanby Selama 24 Jam,”ujar Kepala Desa Rajawangi Mansur menjelaskan Kepada Media siber Berita Merdeka online”

Dengan program Mobil Siaga Ini, masyarakat memberikan Apreasiasi yang setinggi ya kepada pemerintah desa,

(Iding)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here