Pemeliharaan Jalan Kapuas Mandomai Rampung Dikerjakan

0
771

Kapuas, Beritamerdekaonline.com – Pemeliharaan Jalan Kapuas Mandomai sudah rampung dikerjakan. Pada bulan Agustus tahun anggaran 2020, walaupun dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Tetap Mampu Melaksanakan Pembangunan termasuk pemeliharaan Jalan Kapuas Mandomai demi kepentingan Masyarakatnya.

Padahal kalau dilihat seperti dalam situasi penyebaran Virus Corona yang masih belum berakhir menimpa masyarakat. Tidak mungkin pembangunan pemeliharaan jalan dan jembatan bisa selesai rampung seperti sekarang, dalam beberapa Minggu saja ternyata pemeliharaan jalan Kapuas Mandomai yang dulunya rusak dan berlobang, menjadi mulus dan lancar dilewati kendaraan Roda dua maupun Kendaraan Roda empat.

Seperti kata salah seorang warga Maksum yang tinggal di RT 3 Desa Sei Kayu Kecamatan Kapuas Barat kepada Wartawan Beritamerdekaonline (11/08), “saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, S. Bahat, M.M.T., M.M., atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang banyak membantu menyelesaikan Pembangunan Pemeliharaan Jalan Kapuas Mandomai yang sudah menjadi mulus dan lancar sehingga masyarakat kami sangat terbantu dalam melaksanakan aktivitasnya, mudahan beliau menjadi Pemimpin yang sukses dalam memajukan Pembangunan Kabupaten Kapuas Sampai berakhir masa jabatannya”, ungkap Maksum.

Dia juga menambahkan selama dalam kepemimpinan Bupati Kapuas Ben Brahim ini banyak prestasi dan kemajuan yang sudah dicapai seperti penghargaan dari Presiden Tentang Piala Adi Pura, Penghargaan Dari BPK RI dan masih banyak yang lain pungkasnya.

Penulis: (Moh. Sariansyah)

Editor: (Mitra Pizer)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here