Pemerintah Kelurahan Selat Utara PPKM Darurat sejak 20 Juli Sampai 03 Agustus 2021

0
39

Kapuas, beritamerdekaonline.com – Pemerintah Kelurahan Selat Utara telah memperpanjang perberlakuan PPKM darurat mulai tanggal 20 Juli sampai tanggal 03 Agustus 2021, tujuan perpanjangan dari PPKM darurat ini adalah untuk menekan lonjakan kasus covid yang masih berlangsung sekarang ini, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya 2 kasus baru yang terpapar covid 19 diwilayah ini,oleh sebab itu, dengan adanya perpanjangan PPKM yang dilakukan sekarang ini dapat menekan penyebaran an covid-19 yang di daerah ini ungkap Lurah Selat Utara Rahmat M Noor kepada media berita merdeka online Kamis 21/07/21 diruang kerjanya tadi siang pukul 15.00 wib.
Dia juga menambahkan bahwa kegiatan PPKM mikro ini diberlakukan setiap hari kerja yaitu mulai pukul 19.00 wib sampai dengan jam 4.00 pagi.

Lanjut dia, selama pelaksanaan kegiatan PPKM mikro ini berjalan aman dan lancar.
Sementara itu bagi 2 orang warga yang terpapar covid kami instruksikan untuk isolasi mandiri seseuai dengan instruksi ketua gugus covid kabupaten Kapuas, dan kedua warga tersebut terus kami pantau dan jika apabila ketahuan keluar dari rumah maka kami kedua warga tersebut kami antar ke rumah karantina NSD yang terletak di RT.07 Handel Pamurus Dalam ujarnya.
Ketika ditanya selama isolasi mandiri di berlakukan apakah kebutuhan mereka terpenuhi? Jawab lurah kemaren sudah kami antar sembako ke rumah warga yaitu berupa beras, telor dan mie instan, dan dia berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga kepada warganya yang terpapar covid cepat sembuh dan bisa melaksanakan aktivitasnya kembali normal tuturnya.

Pewarta: Moh. Sariansyah kps

"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here