Pemilihan Ketua DPW FKDT Provinsi Aceh Masa Khidmah 2021-2026

0
168

Aceh Singkil, BMon – Berita Merdeka OnlineKetua Dewan pimpinan wilayah (DPW) FDKT propinsi Aceh adakan Acara musyawarah wilayah (Muswil) resmi terpilih secara aklamasi tepatnya di Aula Kantor MPU Aceh Singkil rabu tanggal 3 maret 2021.

Musyawarah Wilayah (MUSWIL) II DPW FKDT Provinsi Aceh Masa Khidmah 2021-2026.
Bahwa Kepengurusan DPW FKDT Provinsi Aceh masa khidmah 2014-2019 sudah lama berakhir, namun belum juga melakukan MUSWIL II untuk menyusun Kepengurusan DPW FKDT Provinsi Aceh masa khidmah 2021-2026, karena ada hal lain seperti diantaranya covid-19 yang melanda sehingga MUSWIL II harus ditunda.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan melalui Musyawarah wilayah MUSWIL II Provinsi Aceh yang langsung di buka oleh Sekretaris Jendral DPP FKDT melalui Zoom Meeting hari Ini rabu tanggal 3/3.

Dalam sambutannya yang disaksikan oleh peserta rapat baik yang ada diruangan rapat atau yang mengikuti melalui Zoom Meeting, acara tersebut diikuti sekitar 32 orang Ia berharap kepada DPW FKDT yang baru di dipilih nantinya agar bisa bekerja dengan baik dan bisa membuka peluang-peluang kesej okahteraan bagi seluruh pengurus Madrasah Diniyah khususnya di Provinsi Aceh, harus selalu berkoordinasi kepada DPP FKDT, unsur pemerintah yang terkait. Demi kemajuan DPW FKDT Provinsi Aceh dan guru Madrasah Diniyah secara bersama-sama.

MUSWIL II Provinsi Aceh yang di laksanakan di Aula MPU Aceh Singkil menghasilkan bahwa H. Riswanto, M. Kom terpilih menjadi Ketua DPW FKDT Provinsi Aceh secara aklamasi.

Dalam Sambutannya, Ia menyampaikan terima kasih kepada DPP FKDT dan Seluruh Peserta rapat yang telah mempercayakan Kepada beliau sebagai Ketua DPW FKDT Provinsi Aceh, Ia bertekad akan memajukan Program-program DPW FKDT Provinsi Aceh dibawah komando DPP FKDT dan saran dari seluruh pengurus DPW FKDT Provinsi Aceh kedepan.

Disamping itu juga Kabid PD Pontren Kemenag Provinsi Aceh yang di wakili pak Kasi Pendis menambahkan Bahwa DPW FKDT Provinsi Aceh harus bersinergi dengan Kanwil dan Kemenag Kabupaten/Kota se-Aceh.

Ibrahim, S.Pd selaku sekretaris pada acara itu, sekaligus Pembawa Acara MUSWIL II Provinsi Aceh, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah menyukseskan acara tersebut sampai usai acara pelantikan berjalan dengan khidmat aman dan terkendali. (Gunawan S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here