Pemkab Kampar dukung Pembayaran melalui Kartu Elektronik

0
267
Foto: kadis dinkomimpo kampar menyambut kunjungan dari pimpinan bank mandiri cabang bangkinang dalam rangka sosialisasikan pembayaran melalui kartu elektronik.

Bangkinang Kota, BMonline – Diera modern dan dengan pelayanan canggih saat ini, seluruh aktifitas dilakukan dengan System online dan elektronik, tidak lagi menggunakan fisik uang dalam pelayanan pembayaran, ini tentunya untuk memudahkan maupun untuk efektifitas. Pemkab Kampar mendukung produk dan inovasi dari perbankan di Riau khususnya di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Arizon saat menerima Kunjungan pimpinan Bank Mandiri Cabang Bangkinang ke Diskominfo kampar pada hari Kamis, (19/03/2020).

Dikatakan Arizon Pemkab Kampar sebagimana yang selalu disampaikan oleh Bupati Kampar Bapak H. Catur Sugeng Susanto, SH pada berbagai kesempatan men- Support dalam upaya mendukung efektifitas pelayanan pembayaran termasuk penggunaan kartu non tunai (Kartu eletronik), atas kunjungian ini kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih, menyampaikan siap mensuport maupun jalinan kerjasama dengan perbankan di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Mandiri Bangkinang menyatakan kunjungan ini merupakan bagian dari sosialisasi penggunaan kartu elektrinik yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri salah satunya dengan silaturahmi dengan kepala dinas kominfo Kampar.

Kami berharap dukungan dari Pemkab Kampar dalam mensosialisasikan dalam penggunaan e-money yang dapat digunakan untuk e-tol, bandar udara Sultan Syarif Kasim, pembayaran dan lainnya

Harapan ini ditujukan khususnya para ASN dilingkungan Pemkab Kampar, dan Bank Mandiri siap untuk kerjasama” kami juga melayani berbagai pelayanan seperti pinjaman KUR, Kredit, serta layanan lainnya” Tambahnya lagi.(syafrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here