Pencegahan Covid-19, Polres Rejanglebong Gelar Apel Satker

0
217
Pencegahan Covid-19, Polres Rejanglebong Gelar Apel Satker.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Melakukan pembatasan terhadap kegiatan yang bersifat pertemuan orang banyak, Polres Rejanglebong Polda Bengkulu pagi hari ini Selasa (20/10) memberlakukan kegiatan Apel Satuan Kerja (satker).

Kapolres Rejanglebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH, melalui Kasubbag Humas Bag Ops AKP S. Simarmata kepada awak media menerangkan, pemberlakukan apel satker merupakan upaya pembatasan interaksi antar Anggota Polres sebagai langkah pencegahan penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19).

“Apel pagi merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh anggota yang menjadi sarana pengecekan dan juga wadah penyampaian informasi atau perintah terbaru dari pimpinan,” ucapnya.

Apel ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, dalam kegiatan apel satker juga disampaikan agar seluruh Anggota dapat menjaga kesehatan dan terus meningkatkan imunitas dengan cara olahraga teratur.

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here