Pengunjung Membludak, Manajemen BenMall Perketat Prokes Covid-19

0
7378

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Membludaknya pengujung Bencoolen Mall (BenMall) selama hari libur lebaran, pihak manajemen Bencoolen Mall kian memperketat pengawasan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Di hari libur lebaran tahun lalu sempat mengalami penurunan jumlah pengunjung BenMall, tahun ini jumlah pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga pengawasan agar bisa menaati protokol kesehatan Covid-19 bagi pengunjung BenMall kita perketat,” tegas COO Bencoolen Mall Irwandi Putra, Sabtu (15/05/2021).

Pihaknya juga telah menugaskan satgas Covid-19 yang telah lama dibentuk, guna ditugaskan di pintu masuk BenMall dan di setiap sudut tenant-tenant yang punya potensi membuat keramaian agar bisa mengatur dan menegur pengunjung yang tidak taat Prokes.

“Saat ini kita melakukan pembatasan bagi pengunjung BenMall. Pembatasan dilakukan dengan cara menerapkan pola antri di pintu masuk serta pola antri dibeberapa pusat keramaian yang ada di dalam seperti tempat bermain fun city,” jelasnya.

“Ini karena kondisi libur lebaran dan bertepatan dengan libur akhir pekan maka kita lakukan pembatasan pengunjung agar tidak terjadi penumpukan. Artinya disejumlah titik keramaian kita batasi seperti di fun city dan pusat lainnya yang biasa memang ramai saat libur lebaran,” tambah Irwandi.

Dirinya berharap pengunjung BenMall dapat memaklumi dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 yang telah manajemen BenMall terapkan.

“Ini semua kita lakukan demi menjaga kita, agar terhindar dari sebaran Covid-19,” tutupnya. (BM)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here