Pengurus dan Anggota Bhayangkari Mapolres Padang Lawas Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi

0
96

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Padang Lawas mendapatkan Vaksinasi Sinovac dosis pertama yang dilaksanakan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sibuhuan langsung dipimpin dr. Dian Akbar, Kamis 10 juni 2021.

“Hari ini, Anggota Bhayangkari Cabang Palas, mengikuti vaksinasi Covid 19, di Aula Kantor Bhayangkari Cabang Palas” kata Ketua Bhayangkari Cabang Palas Ny. Risna Jarot Yusviq kepada Awak Media.

Dijelaskan, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Padang Lawas yang mengikuti vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tahapan vaksinasi yang berjalan dengan lancar.

“Syukur, Alhamdulillah, proses vaksinasi berjalan dengan lancar, semua pengurus dan anggota sudah disuntik vaksin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ibu Risna mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sangat penting dilakukan sebagai bagian dari upaya upaya bersama untuk mencegah tidak terpapar dari penularan virus corona, terutama di lingkungan kerja maupun keluarga, dan harapan saya agar kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Ini semua sebagai usaha kita bersama agar tidak terpapar virus corona, karena kita tahu bersama, saat ini virus corona masih ada di lingkungan sekitar,” ucap Risna , seraya ditambahkan kalau dirinya lebih dulu dilakukan vaksinasi bersama dengan, Pembina Bhayangkari Cabang Palas AKBP Jarot Yusviq Andito. (Bonardon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here