Peningkatan Kasus Covid 19 di Karawang, Ini Pesan Yang Disampaikan Jubir Covid 19

0
476
Foto : dr.Achmad Yurianto dan dr.fitra Hergyana Jubir Penanggulangan Covid 19. (Yans).

KARAWANG, beritamerdekaonline.com – Peningkatan Kasus Corona Covid 19 masih berlangsung dan pemerintah, khususnya di kabupaten karawang, sedang bekerja keras dalam memerangi covid 19, Selasa (1/9/2020).

Menurut data terakhir hingga 31 Agustus 2020 kemarin, total tercatat 259 warga Karawang terinfeksi virus corona. Dari total tersebut, 151 orang sudah dinyatakan sembuh, 8 orang meninggal dunia dan 100 orang dalam masa perawatan, hal ini disampaikan dalam pers rilis jubir Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang dr.fitra hergyana di makodim 0604, Kabupaten Karawang.

Dari rilis angka penyebaran Covid-19 di Karawang dalam kurun satu minggu terakhir, sebanyak 65 kasus. Atau, dalam setiap harinya rata-rata terjadi penambahan 9 pasien.

Maka dari itu, menerapkan tindakan pencegahan dengan semaksimal mungkin adalah salah satu hal yang wajib dilakukan ini dia pesan dari Dirjen P2P Kemenkes RI dr.Achmad Yurianto untuk masyarakat Karawang .

“Ada tiga hal yang harus kita jalankan dalam mencegah penyebaran covid 19, yang pertama Memakai Masker, kedua, Jaga Jarak dan ketiga, Cuci tangan dan Istirahat yang Cukup,” Pesan dr.Achmad Yurianto di dampingi dr.fitra hergyana. (Yans)

Penulis : Yans.

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here