Penjajah Esek-Esek Online Ditengah Pandemi Covid -19

0
116
(Ilustrasi,Design Yans_Art)

KARAWANG, Beritamerdekaonline.com – Di era digital saat sekarang ini serta di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini belum berakhir, terlebih masih belum lagi banyak sebagian masyarakat yang mau mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan, tidak menjadi suatu halangan bagi penjajah seks komersial (PSK online) untuk menjajah kan diri mereka bagi para hidung belang.

Meski melihatnya miris, namun bukan menjadi suatu rahasia umum lagi di era digital sekarang ini yang terjadi di beberapa media sosial yang biasa menjajakan diri dengan istilah kerennya (PSK Online).

Berdasarkan penelusuran beritamerdekaonline.com, pada Sabtu (19/9/2020) dini hari tadi, sejumlah wanita PSK online di Karawang dan sekitarnya, masih di temui dan nekad menjajakan diri mereka melalui beberapa aplikasi chat berbasis android seperti Twitter dan MiChat.

Dalam status yang mereka pajang, ada yang blak-blakan siap dibooking dalam urusan seksnya, namun ada juga sebagian disamarkan dikemas sebagai paket Pijat plus.

Istilah Siap BO, ST saja, stay hotel, nawar nggak logis auto blok, hanya teman tak lebih, Ready, Chat di Bandungan, Hargai profesi, Need Valid, dan sebagainya, merupakan bahasa mereka untuk menawarkan diri kepada para hidung belang.

Tak cuma status yang terang-terangan, PSK online ini juga mengunggah beberapa foto vulgar dan terakhir dengan nomor handphone yang bisa dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp untuk transaksi mereka bertemu di tempat Kost san atau hotel yang biasa mereka pakai.

“Yang minat dm ajah ya WA 0895321XXX,” tulisnya sebagai pelengkap bumbu penggoda pada Hastag foto itu untuk berkencan. (YANS)

Penulis : YANS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here