banner 1028x90

Penyekatan Arus Mudik di Perbatasan, Sat Narkoba Polres Palas Lakukan Tes Urine Terhadap Pengemudi

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Pelaksanaan penyekatan arus mudik di perbatasan Padang Lawas Desa Sungai Korang dengan Kabupaten Rokan Hilir Riau, Sat Narkoba Polres Palas sekalian lakukan tes urine terhadap pengemudi, Sabtu, 8 Mei 2021.

Pantauan Beritamerdekaonline.com, disamping acara penyekatan yang dilakukan di Pos PAM Sungai Korang terhadap arus mudik yang melintas baik kenderaan roda 2, roda 4 dan roda 6 Bus dan Truk, personil Sat Nakoba Polres Padang Lawas secara khusus melalukan Tes Urine terhadap para pengemudi.

Demikian jelas Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar kepada Awak Media, dimana pelaksanaan tes urine ini bertujuan agar seluruh kenderaan yang melintas di kendalikan pengemudi yang betul betul bersih dari ketergantungan obat obatan khususnya Narkoba.

Dikatakannya, selama pelaksanaan penyekatan dan pelaksanaan Tes Urine terhadap pengemudi hingga saat ini personil Sat Narkoba bersama Dokter umum belum menemukan adanya pengemudi yang positif Narkoba, semua yang di periksa masih Negatif terhadap penyalah gunaan Narkoba.

Selama pelaksanaan penyekatan di Pos PAM Sungai Korang perbatasan Riau ini, Team yang bertugas baik dari Personil Polres Palas, Koramil 09 Sosa, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP
dan juga Dinas Kesehatan belum menemukan adanya Pemudik, tanpa melengkapi surat surat bukti identitas dirinya masing masing, jelas Agus. (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics