banner 1028x90

Perdana Tahun 2021, Brimob Bersama TNI dan Polsek Kutamakmur Semprot Disinfektan di Mesjid

Personil brimob dan tni melakukan penyemprotan cairan desinfektan di mesjid darul muhya, desa blang talon, kuta makmur, aceh utara, jumat, 8/01/2021. (Foto/ Azwar kadiron).

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com – Satbrimob Polda Aceh. Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah shalat Jumat, serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI 02 Kutamakmur dan anggota Polsek Kutamakmur Aceh Utara, perdana pada tahun 2021 ini kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Darul Muhya Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Jumat (08/01/2021)

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan,”kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Pada minggu kedua di tahun 2021 kami kembali bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Kutamakmur. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis. (Azwar kadiron).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics