Peringati Hakordia, KPPN – KPP Pratama GelarJalan Santai Sambil Bagikan Pin Anti Korupsi

Foto : Peringatan Hakoirda 2019 di Purworejo diperingati oleh KPPN Purworejo dan KPP Pratama, Jumat (13/12/2019) kemarin. (Hery Priyantono)

PURWOREJO, BM – Peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Purworejo, Jateng, menggelar Jalan Santai.

Kedua instansi ini, melaksanakan olah raga Jalan Santai dengan rute memutari Kawasan Perkotaan hingga Kawasan Alun alun Purworejo, pada Jumat (13/12/2019) pagi.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut, para peserta Jalan Sehat juga membagikan Pin Anti Korupsi kepada masyarakat yang mereka jumpai di pinggir jalan.

Kepala KPPN Purworejo, Lurensia Firmani, pihaknya sengaja membagikan Pin bertuliskan Anti Korupsi sebagai seruan kepada masyarakat agar ikut memerangi dan mencegah terjadinya praktik korupsi di negeri ini.

“Selain itu, tujuannya adalah bahwa kami KPPN dan KPP Pratama juga berkomitmen untuk tidak melakukan praktik korupsi di instansi kami masing-masing,” jelas Lurensia.

Senada juga diungkapan Kepala KPP Pratama, Yoepidha Laksmijarta, bahwa pada peringatan Hakordia 2019, pihaknya mengajak masyarakat Purworejo untuk ikut mencegah terjadinya korupsi.

“Pencegahan terhadap praktik korupsi harus dilakukan secara bersama-sama dan melibatkan masyarakat luas,” ucap Yoepidha. (Hery Priyantono)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics