banner 1028x90

Peringati HUT Polwan Ke-73, Polda Kalteng Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang

Foto Istimewa

Palangkaraya, beritamerdekaonline.com –Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km.03, Kota Palangka Raya, Kamis (26/08/2021) pukul 07.30 WIB.

Ziarah kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. diikuti Pakor Polwan Polda Kalteng serta personel Polwan Polda Kalteng yang diisi dengan upacara penghormatan dan tabur bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengungkapkan, Ziarah kali ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-73, serta untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Saya berharap, agar generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” terang Ida.

Untuk diketahui, kegiatan ziarah tabur bunga ini dilaksanakan dengan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan. (niko alda)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics