Pertempuran JALIN KEBERSAMAAN LEWAT PURKOTA TNI

0
240

Banda Aceh – 13/12/19.Untuk semakin mewujudkan kebersamaan antara masyarakat dan TNI. Khususnya Danyonif Raider 112/Darmajaya, Warga kelurahan kompleks Budha shuci Panteriek mengadakan kerja bakti. selain warga dan aparatur kelurahan, kerja bakti ini di ikuti oleh prajurit TNI dari Koramil setempat.

Dalam kegiatan yang di laksanakan ini disepanjang jalan kompleks, sekolah, mesjid dari blok 1 sampai blok 9. Prajurit TNI membersihkan tumpukan sampah, rumput dan pemotongan rumput di sekeliling MESJID.Kadus Nasruddin memberi apresiasi kepada warga dan jajaran koramil yang di komandan oleh Danyonif Raider 112/Darmajaya.ketua dusun,dan dewan guru yang hadir pada kegiatan tersebut.Ujar Darmajaya, dalam baksos ini dari TNI mengajak masyarakat supaya bisa menjalani silaturahmi dengan baik.

kegiatan ini hampir setiap tahun berjalan dengan alokasi yang beda. Dengan tidak ada sponsor dari instansi lain, TNI memberikan cendramata untuk siswa/i SDN 10 Banda Aceh dan keperluan mesjid kompleks panteriek. Nurlina Siregar, selaku perwakilan guru dari SDN 10 Banda Aceh, berharap TNI ini agar tidak bosan bosan nya untuk mengunjungi warganya.terutama siswa/i di sekolah setempat untuk memberi sedikit ilmunya di segi PBB.yang langsung terjun ke sekolah, biar siswa yang cita cita menjadi TNI.termotivasi lebih kuat lagi.Zubir anggota TNI ini . mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari sampai besok di lanjutkan dengan simulasi bencana yang di sebut PURKOTA(latihan pertempuran kota),salam NKRI TNI jaya selamanya. (Sfr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here