Perumahan tas Blok M & N Motto Satgas “Peduli Lindungi” Jaga Iman tetap Bahagia Sidoarjo-Jawa Timur

0
58

Sidoarjo, beritamerdekaonline.com – Kegiatan mulia yang dilakukan Warga Perumahan Tas 2 Blok M & N , Kalisampurno Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. ” Peduli Lindungi ” atas inisiatif Pemuda Warga Perumahan Tas ini, di Komandani Oleh Bapak Eddy Much. Robin S.E. mengatakan kepada Warga setempat, mendukung penuh inisiatif Pemudah yang melakukan Bhakti sosial melaksanakan Kegiatan berpikir Positif. Pada saat pandemi kepedulian dan Solidaritas yang diperlukan. (21.07.2021).

Kegiatan Bakti Sosial ini, yang dilakukan diwilayah RT. 01 – 10 RW.06. Seminggu Dua Kali rutinitas Penyemprotan Disfektan dan bagi- bagi sembako di Rumah warga yang kurang mampu, dari pintu ke pintu (door to doo).

Di halaman rumah Warga sambil berkeliling Dengan Mobil armada Pikap, keliling kampung di mulai Pukul 21.00 Wib. sampai selesai diwilayah RW 06. Atas kenyamanan Warga serta berbagi Masker mendukung program Pemerintahan. dan Menjaga jarak, kurangi mobilitas tinggi berkerumun. “ Ujar Pak Robin.

Gagasan inisiatif berawal dari Cangkruan Teman – teman berkumpul dirumah dan dipos kamling jaga, ketika adanya Covid 19 tahun lalu. Alhamdulillah Teman- teman berkomitmen sampai sekarang. “ Peduli Lindungi “. berjalan bergiliran Keliling Kampung berbagi sesama nya istilah “Pengganti Jumat Berkah”

Penyemprotan Disfektan disetiap wilayah perumahan Tas blok M & N TANGGULANGIN SIDOARJO, Program ini dilakukan setiap Hari Rabu dan Sabtu. Karena Warga merasa percaya diri, ketika malam ada kegiatan penyemprotan, bertujuan, agar secepatnya bisa memutus mata rantai penyebaran Virus. “ Konon Warga perumahan tas.

Ketua Peduli Lindungi Covid 19 Satgas Gugus Tas blok M . Panggilan akrab Robin, Warga memanggilnya Pak Robin, ternyata beliau sudah tidak asing lagi namanya di perumahan Tas Blok M , beliau adalah salah satu penggagas Peduli lindungi , Gagah , tampan dan aktif berjamaah di Masjid Perum tas. Beliau terkenal Puasa Senen – Kamis. “ Ujar Warga Anggota Peduli Lindungi.

Keprihatinan dimasa pandemi ini, beliau berpikir apalagi Pemerintah sudah mengumumkan resmi Perpanjangan PPKM. betapa sulitnya setiap hari mencari mengais Rejeki, semenjak PPKM Darurat diberlakukan nya. Kadang merasa kasihan, para pelaku usaha mikro kecil, mereka dibatasi pergerakan nya , “Ujar ketua Peduli Lindungi.

Kegiatan semacam ini, Bertujuan Ajang Silaturahmi antar sesama tetangga perumtas di wilayah Rukun tetangga. (RT) Dan Sebetulnya Kegiatan ini, Sudah lama , semenjak adanya Covid 19 . dimulai pemberlakuan Psbb awal tahun lalu dan berkelanjutan PPKM Darurat yang sedang terjadi hari ini.

Loyalitas yang dibangun atas kebersamaan Pemuda Warga perumahan yang didukung sepenuh nya RT. 01 sampai 10 dan RW. 06. Dusun Kalisampurno.

Peduli Lindungi Memang Secara hukum legalitas tidak terdaftar, Komunitas ini , hanya bertujuan membantu Saudara kami dan memberikan edukasi tentang kesehatan dan pentingnya Menjalin persaudaraan yang lebih erat, kekompakan saling membantu sesama nya, “ Konon Ketua Peduli lindungi tengah malam pukul 21.00 Wib.

Robin ketua peduli Lindungi mengatakan kepada Awak media berita merdeka Online membantu Warga sekiranya yang membutuhkan bantuan di massa pandemi ini, Anggota untuk membantu kepedulian warga yang perlu dibantu. Sosok Pribadi Sosial yang tinggi dimanapun berada Ujarnya.

Melanjutkan kegiatan ini, tidak ada istilah Capek, Lelah, Jenuh dan Bosan. Pada prinsipnya penuh semangat kebersamaan disetiap kebutuhan Warga yang membutuhkannya, kami siap melayani nya , tanpa dipungut biaya sepersenpun.” Ujar ketua Lindungi Peduli.

Loyalitas yang dibangun atas kebersamaan Team Koordinator, Lingkungan Perumahan TAS 2 didukung sepenuhnya oleh Segenap Jajaran RT.01 sampai RT.10 bersama stek folder nya, se RW.06 Perum Tas 2 dan RW.06. Dusun Kalisampurno.Tanggulangin ,Sidoarjo Dengan Motto Satgas ” Jaga Iman & tetap Bahagia.

Berita ini, sengaja diturunkan dengan kesengajaan Perlunya kebersamaan, berpikir positif, membangun Nila- nilai kebersamaan tanpa kepentingan Apapun dan mungkin bisa diambil Hikma nya.

Ketika awak media ke Sidoarjo memperoleh info dari rekan Calon BMo Sidoarjo.
Plt. Kepala Biro Provinsi Jawa timur (Agus Sulaiman)

"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here