Petakan Kekuatan, PAC Gerindra Kecamatan Ambarawa Bentuk Pengurus Ranting

0
9750

Ambarawa, Beritamerdekaonline.com – Kabupaten Semarang 13 Desember 2020. Meskipun momen Pilkada di Kabupaten Semarang sudah berlalu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Ambarawa nampaknya tidak ingin tinggal diam, malah terus berupaya memperlebar sayapnya untuk menguatkan partai berlambang Garuda di Kota Palagan tersebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa, Sumarwanto, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah membentuk pengurus ranting yang ada di Kelurahan.

“Kami perlahan sudah turun ke tiap Kelurahan untuk membentuk pengurus ranting disana. Kami tidak ingin tergesa-gesa agar bisa menghasilkan struktur organisasi yang benar-benar Militan & Solid dikemudian hari. Kami juga berupaya mengenalkan ke generasi muda bahwa politik di Gerindra itu Asyik dan Menyenangkan. Alhamdulillah respon beberapa anak muda yang kita temui terhadap Gerindra sangat bagus.” kata pria yang akrab disapa Wanto ini (13/12/2020).

Sekretaris PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa, Danny Gaida Tera ELgar, S.H., mengungkapkan, tujuan dari pembentukan ranting ini adalah untuk memetakan dan memperkuat basis GERINDRA yang ada di Kecamatan Ambarawa jelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Memang Pilkada 2020 baru saja selesai 9 Desember lalu, tapi tidak ada salahnya kita memperkuat basis kita yang ada di Kelurahan dan Kampung-kampung.” tutur kader muda yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Satria Gerindra Kabupaten Semarang tersebut.

Bendahara PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa, Dwi Abdul Supriyanto, menambahkan, selain membentuk Pengurus Ranting, pihaknya juga membentuk Pengurus Anak Ranting yang berada di tingkat kampung.

“Pembentukan ini untuk memperkuat basis kita khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat” tutupnya.

Editor : Danny

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here