Peucrok Oleh Warga, Diduga Pencuri Kambing Nyaris Tewas

0
2170
Foto: diduga Ilyas Mengalami kritis akibat dikejar oleh warga saat laju motor kecepatan tinggi. (Zulkifli)

LHOKSUKON, beritamerdekaonline.com – Sudah jatuh tertimpa tangga begitulah yang cocok disematkan kepada pria paruh baya bernama Ilyas, (55), warga Desa Paya Itek, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Pasalnya, saat mencuri Kambing kepergok oleh warga, Ilyas melarikan diri menggunakan sepeda motor revo, dengan tergesa gesa ia menambak 2 ekor kambing lalu terpental sangat jauh dengan kondisi kritis dengan terbentur batu dikepalanya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Iptu Yussyah Riandi mengatakan, kejadian itu terjadi kemarin siang, awalnya sekitar pukul 13.00 WIB, pria yang diduga sebagai pelaku itu mencuri kambing di Gampong Bukit Sentang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Revo Absolute Warna Hitam BL 6119 JQ.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa aksinya tersebut gagal karena duluan kepergok oleh warga setempat. Mengetahui hal itu, pelaku berupaya melarikan diri. Naas, sepeda motor yang dilajukan dengan kecepatan tinggi malah menabrak dua ekor kambing di jalan.

“Dua ekor kambing yang ditabrak mati, sementara sepeda motor pelaku masuk ke lubang, serta terjatuh hingga terseret jauh dari lokasi, selain itu kepalanya juga terkena batu. Hingga kemudian pelaku diamankan oleh warga Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon,” kata kapolsek, Senin (12/10/2020).

Lanjutnya, Akibat kejadian itu kaki sebelah kanan pelaku patah, kepala dan mulut mengalami luka robek, dan seluruh badan pelaku mengalami luka lecet. “Pelaku dirawat di Puskesmas Lhoksukon untuk mendapatkan penanganan medis, karena kondisinya kritis,” tutup kapolsek. (Zulkifli)

Penulis : Zulkifli

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here