Peyaluran BPNT di Desa Cipinang Berjalan Lancar

0
205

Beritamerdekaonline.com, Majalengka –Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) Di Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Jawa Barat.Pembagian Bantuan Pangan Non Tunei (BPNT) Pembagiananya Di Lakukan Di Gor. Desa Cipinang. petugas Dari RT/RW mengngantarkan ke Rumah-Rumah Warga Penerima manfaat (KPM) Sehubungan Dengan Lagi Di Belakukan (PPKM)Utuk Mengurangi Resiko Penularan Virus Covid 19.” 28/08

“Pembagian Bantuan Pangan Non Tunei (BPNT) Di Hadiri Oleh Kapolsek Rajagaluh Akp Sarjiyo.S.E Yang Di wakili Wakapolsek.Iptu.Wahid Rodise,Dengan Adanya Bantuan Ini Alhamdulillah Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Adanya Program BPNT.Ini Merupakan Terobosan Dari Dinas Sosial Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” Kata Wakapolsek Rajagaluh Iptu,Wahid Rodise Kepada Wartawan Media Onlen Beritamerdeka. Sabtu(28-8-2021)

“Menurut Ruli,(TKSKA) Pendamping BPNT Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Merupakan Bantuan Dari Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial. Bantuan, Dalam Bentuk Bahan Pangan Yang Mengandung Karbohidrat, Protein, Vitamin Dan Mineral. Terdiri Dari Beras,Telur, Sayur Mayur Buah-Buahan Tahu Tempe Dan Daging Ayam Sapi Atou Ikan.Dengan Sesuey Harga Hed Di Pasarasan.Dengan Total 200 Ribu Rupiah.Per Paket Nya.”

Dengan Adanya Program Sembako Harapnya, dapat Mengurangi Beban Pengeluaran Keluaraga Penerima Manpaat (KPM), Karenan Sebagian Kebutuhan Dasarnya Telah Terpenuhi. Bahkan Dengan Adanya Tambahan Jenis Pangan, Dapat Meningkatkan Gizi Masyarakat Di Masa Vandemi Covid 19 Ini.”

“Selain tambahnya, Supliyer Dalam Pengadaan Komoditi Sesuai Dengan Apa yang Ada Di Spek Dan Tepat Waktu Saat Pendistribusianya, Sehingga Para KPM Tidak Pernah Komplain.Ujarnya

“Dan Jumlah KPM Di Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Sebayak 463 Peluasan Dan 250 Yang Leguler program sembako yang Di Berikan Senilay 200 Ribu Rupiah Perpaket Nya.

Ungkapkan Senada Dikatakan Mamat.Penerima Manpaat(KPM) Dia Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah,Dinas Sosil Pemdamping,(TKSK) Dan Yang Lainnya Atas Bantuan Dan Perhatiannya Kepada Masarakat Sehingga Bisa Mengurangi Beban Kami Di Masa Sulit Vandemi Covid 19 Seperti Ini. Ujarnya (Iding)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here