Pimpinan PT ACA Kembali Santuni Anak Yatim

0
113
Keterangan foto: pembagian santunan di Desa sawahan Turen Kabupaten Malang

Beritamerdekaonline.com, Kabupaten Malang – Dengan tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Acara Safari Santunan Anak Yatim PT ACA kembali diselenggarakan.

Kali ini bertempat di Turen Malang, Selasa,(4 Mei 2021) sebanyak 214 anak Yatim diberi santunan berupa uang dan bingkisan dari Iwan Kurniawan selaku Presiden Direktur PT ACA.

Lokasinya titi pembagiannya, 56 anak di Desa Tawangrejeni, 50 anak di Desa Sawahan, 42 anak di Desa Gedog Wetan, dan 66 anak di Desa Sananrejo.

Riyanto selaku Kepala Desa Tawangrejeni mengatakan, jika ini sudah menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak yatim piatu di wilayahnya setiap akhir bulan Ramadan.

“ Tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yatim piatu.” tambahnya

Mewakili Desa Tawangrejeni ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Iwan Kurniawan selaku pemilik PT Anugerah Citra Abadi, yang selalu peduli pada anak-anak yatim piatu di Kabupaten Malang,” urainya

Salah satu Yatim berusia 11 tahun dari Desa gedog yang enggan menyebut namanya mengaku senang dengan acara Santunan tersebut.

” Senang sekali, Uangnya nanti buat jajan dan Saku Sekolah”.ucapnya polos

Untuk diketahui, setiap tahun PT Anugerah Citra Abadi selalu memberi bantuan. Tapi di tahun kemarin harus diundur karena ada Covid-19. (Rochman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here