Pisah Sambut Dirut RSUD Karawang

0
539
Foto: Pisah Sambut Dirut RSUD Karawang di Ruang Aula RSUD Pangkal Perjuangan Langai II.

Karawang, Beritamerdekaonline.com – Rabu (8/7/2020) Tepatnya di ruang Aula RSUD Pangkal Perjuangan Langai II RSUD Karawang, di gelar pisah sambut dari Direktur lama dr. Hj. Sri Sugihartati, M.M, Kepada Plt. dr. H. Endang Suryadi, MARS.

Pisah sambut ini di gelar sederhana, yang di hadiri oleh Kadin Kesehatan Kabupaten Karawang drg. Nanik beserta staf juga jajaran staf direksi RSUD Karawang.

Serah terima ini di dasari Kondisi Kesehatan dr. Hj. Sri Sugihartati selama ini, untuk mengajukan pengunduran diri kepada Bupati Karawang sejak lama pada tahun 2019 lalu, namun tidak di setujui oleh bupati.

Dan baru melalui Surat resminya, dengan Nomor: 800/1728/sekert/2020 yang tertanggal 29 Mei 2020, pada akhirnya dr. Hj. Sri Sugihartati mengajukan pengunduran diri dan di setujui oleh Pejabat Pembina Kepegawaian dengan di tetapkannya Keputusan Bupati Karawang Nomer: 821.24/Kep.3313/BKPSDM/2020.

Saat Beritamerdekaonline berbincang dengan salah satu staf pejabat RSUD Karawang dr. Parlin, membenarkan tentang kondisi Kesehatan dr. Hj. Sri sejak lama selama ini.

Penulis: (YANA.S)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here