Plh. Bupati Bener Meriah Terjun Langsung Pimpin Gotong Royong Massal

0
377

Bener Meriah, Beritamerdekaonline.com – Pelaksana harian (Plh) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga M.Si pimpin aksi gotong royong massal bagi kalangan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, Jumat (19/6/2020).

Gotong royong dalam rangka menjaga kebersihan dan lingkungan tersebut, dilaksanakan sepanjang jalan jalur dua yang diawali dari depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Kekayaan dan Aset hingga ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

Para ASN jajaran Pemkab Bener Meriah melakukan penanaman berbagai jenis bunga di  medium jalan seraya membersihkan rumput yang mulai tumbuh.

Didampingi para Asisten Pemerintahan Setdakab  setempat, baik Asisten I, II, dan III Plh. Bupati Bener Meriah Haili Yoga juga memantau setiap bagaian  SKPK yang membersihkan kapling mereka masing-masing . 

Haili Yoga mengatakan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, sejuk dan nyaman butuh komitmen kita semua untuk menjaga dan merawat  lingkungan sekitar kita, dengan secara bersinergi dan berkelanjutan.

Untuk itu, Plh. Bupati Bener Meriah itu mengajak seluruh elemen agar menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari rumah masing-masing hingga ke tempat kerja.

“Jika lingkungan bersih, tentu semakin membuat kita semakin nyaman untuk menjalankan aktivitas, dan akan berdampak pada kesehatan kita semua untuk itu mari kita berkomitmen dan membuka kesadaran masing-masing dalam menjaga kebersihan lingkungan kita,” seru Sekda Bener Meriah itu.

“Mari kita ciptakan  rasa peduli terhadap  lingkungan dengan cara membersihkannya dan menanam bunga khususnya di Bener Meriah. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal kita dengan tidak membuang sampah sembarangan serta senantiasa melakukan kepedulian dengan kegiatan Gotong Royong bersama secara  berkelanjutan,” pinta Haili Yoga

Ia menyebutkan, bilamana lingkungan tempat kita beraktivitas dalam kondisi kumuh dan kotir, bersemak dan bersampah akan menggangu kita dalam menjalankan aktivitas.

Menurut Haili Yoga, atas apa yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan suatu pengabdian selaku pemberi pelayanan terhadap masyarakat di daerah berhawa sejuk ini.

“Ini adalah suatu upaya menuju Bener Meriah yang bersih, nyaman, indah dan hijau sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antar kita sesama,” tutupnya. (Man)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here