PMII Bengkulu: Tahun Baru 2020 Tingkatkan Kualitas Diri

0
280

Bengkulu, BM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu menyambut tahun baru menggelar doa bersama dan silaturahmi kader PMII se-Kota Bengkulu sekaligus bermuhasabah diri.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Bengkulu Ifansyah Putra mengatakan kegiatan ini sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antar pengurus cabang, kader PMII se-Kota Bengkulu.

Kemudian doa bersama ini untuk menegaskan komitmen menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta menjaga keutuhan umat beragama.

“Kita mendoakan agar kesatuan dan persatuan NKRI semakin kuat di tengah-tengah isu yang dapat meruntuhkan kebhinekaan kita,” ucap Ifansyah saat menghadiri kegiatan doa bersama dan silaturahmi kader PMII se-Kota Bengkulu, di Sekretariat PMII Cabang Bengkulu, Selasa (31/12/2019) malam.

“Selain itu, kita berharap di tahun baru 2020 ini dijadikan juga sebagai momentum meningkatkan kualitas diri serta menjunjung tinggi integritas sebagai kader PMII,” harapnya.

Ditahun 2019 lalu, kata Ifansyah, tentunya pasti ada meninggalkan bekas yang kurang baik.

“Kita sadar bahwa tak ada gading yang tak retak. Untuk itu, kedepan optimalisasi kaderisasi formal maupun non formal harus dimaksimalkan,” pintanya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here