Pohon Tumbang Membuat Aktivitas Warga Terganggu

0
436

Kaur – Pohon tumbang ke badan jalan sehingga aktivitas pengendara mobil dan motor menjadi terganggu di Desa Pajar Bulan, Senin (06/01/2020).

Diceritakan Kapolsek melalui Brigpol Wawan Sugianto, kejadian pohon tumbang ini diperkirakan pukul 06:00 WIB diakibatkan oleh hujan sehingga pohon tersebut roboh kearah jalan, kemacetan pun hampir 1km dari arah menuju Bintuhan dan Manna.

Dalam peristiwa ini pihak pemerintah dan warga secara bersamaan dengan cepat menyingkirkan batang pohon yang melintang di jalanan, baik dari BNPB, PLN, serta seluruh lapisan masyarakat ikut membantu menyingkirkan pohon yang tumbang.

Tampak Sekertaris Daerah Kabupaten Kaur Nandar Munadi, M. Si memantau kejadian ini, serta memastikan arus lalu lintas tidak terganggu dan cepat diatasi.

“Ya, kita pastikan arus lalu lintas ini tidak terganggu, serta seluruh dinas yang terkait membantu dalam peristiwa ini, alhamdulillah cepat ditanggapi,” papar Sekda.

Atas kejadian ini lampu di Kaur mati total, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here