Polda Bengkulu: Semua Pihak Punya Peran Penting Cegah Covid-19

0
122
Sambutan Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK, M.H.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Meningkatkan peran pengemban fungsi kepolisian terbatas dalam upaya pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19, Polda Bengkulu pagi hari ini Rabu (11/11) menggelar kegiatan FGD (Focus Group Discussion).

Membuka secara resmi, Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK, MH, dalam kesempatan ini menegaskan pentingnya peran serta seluruh elemen dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terus digaungkan.

“Untuk itu, saya mengingatkan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan yang akan menghadirkan narasumber dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bengkulu dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu serta menyarankan untuk aktif bertanya apabila ada hal yang kurang dimengerti,” ucapnnya.

Kegiatan FGD diikuti oleh Kasat Binmas Polres Jajaran dan pengemban fungsi kepolisian terbatas yakni Polsus (Polisi Khusus) dan Satpam (Satuan Pengamanan) dengan tetap mematuhi Prokes. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here