banner 1028x90

Polres Asahan Melaksanakan Imbauan Vaksinasi Covid-19 di Desa Silo Baru

Istimewa

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Personel Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan himbauan (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) kepada warga masyarakat Desa Silo Baru Kec. Silau Laut Kab Asahan, Rabu (01/12/2021) pukul 09.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan himbauan ini dipimpin Kapolsek Air Joman AKP S. Hutagalung, Kanit Binmas Polsek Air Joman Iptu Lamsyah, Bhabinkamtibmas Aipda M.Kodri dan Bripka RS. Manurung serta diikuti Pemerintahan Desa Silo Baru.

Mewakili Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Air Joman AKP S. Hutagalung mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Pada kegiatan ini Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Air Joman dan berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,”kata Kapolsek Air Joman.

Untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek menyebutkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak warga masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 diwilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini, personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” pungkasnya.(DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics