banner 1028x90

Polres Barut adakan 12 Ekor Hewan Kurban Idul Adha 1441 H

Barito Utara, BMeritamerdekaonline.com – Dalam perayaan Idul Adha 1441 H Polres Kabupaten Barito Utara turut melaksanakan hewan kurban, penyembelihan kurban digelar Jumat 31/07/2020 bertempat di Polres .

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K mengatakan Kali ini pihaknya menyediakan hewan kurban sebanyak 12 ekor. Dan untuk penyembelihan hewan kurban dilakukan seluruh anggota Polres Barito Utara mulai pagi ini dan dibantu beberapa warga.

Menurutnya untuk memperoleh daging kurban sebelumnya panitia pelaksana telah mempersiapkan dan membagikan sebanyak 700 kupon.

Selanjutnya dari jumlah 700 kupon untuk pembagian kurban sebanyak 400 kupon diberikan untuk Polres Barito Utara dan Polsek Jajaran, kemudian 300 kupon untuk masyarakat, terangnya.

Dan bila ada sisa kurban nantinya akan kita serahkan kepada masyarakat yang belum mengantongi kupon. Penyelenggaraan kurban kali ini beda dari tahun – tahun sebelumnya, saat ini penyembelihan kurban dan penyerahannya kita tetap mengacu pada Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid -19,tutup Kapolres mengakhiri. (carli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics