Polres Seluma Gelar Operasi Pencegahan Patuh Nala 2020

0
256

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Polres seluma polda bengkulu mengelar acara satgas pencegahan ops oprasi patuh nala 2020, aman nusa dua 11 Covid 19 yang bertempat di Desa Purbo Sari, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Jumat (28/8/2020), dengan memberikan bantuan sembako dan pemasangan sepanduk ayo pakai masker.

Beberapa orang keluarga diantaranya, Purwanti yang mendapatkan bantuan berupa sembako, dari satgas penyegahan yang di pimpin langsung oleh kasat sabhara Polres Seluma, yang terindikasi terjangkit virus Covid 19.

Saat ini keluarga tersebut sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Desa Purbosari, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Satgas pencegahan memasang sepanduk ayo memakai msker di tempat tempat keramaian dan di persipangan jalan, agar diketahui oleh warga masarakat luas.

Sedangkan personil yang menjalankan tugas IPTU Suwarjo, IPTU Edi Sunaryo, IPDA Ruhan, AIPTU Nopal A, BRIPTU Evi, kegiatan patroli sambang dan pamwas ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, serta pemasangan sepanduk ayo pakai masker agar penyegahan aman nusa dua 11 covid 19  sabtu 28 08 2020 di lokasi kelurahan pasar Tais.

“Saya minta warga masyarakat yang berhimpun dan berkumpul, di himbau agar memakai masker dan hindari berkumpul,” Pungkasnya.

Dari pantauan beritamerdekaonline.com, tempak terlihat personil yang bertugas dilapangan IPTU Edi Sunaryo , Aiptu Milian, Aipda Rudi H.  (Yudi Wusono).

Penulis : Yudi Wusono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here