Polsek Barumun Kunjungi Koramil 08, Pemberian Nasi Tumpeng Bertanda Ucapan Dirgahayu TNI

0
128
HUT ke-76 TNI yang Polsek Barumun beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mako Koramil 08 Barumun.

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-76 Polsek Barumun beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mako Koramil 08 Barumun, Selasa, 05 Oktober 2021.

Sembari mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 76 acara pemotongan Nasi Tumpeng pun dimulai, dengan penuh khikmah Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, tampak ceria memberikan Nasi Tumpeng kepada Danramil 08 Barumun Kapten Arh. Saleh Hasibuan, sekaligus dilanjutkan acara makan bersama.

Dalam sambutannya, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI, semoga kedepannya hubungan TNI dengan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan dibanggakan masyarakat, seperti ulasan dalam “Tema Dirgahayu TNI ke 76 ini, Bersatu, Berjuang kita pasti Menang”.

“Dimana saat ini, TNI dan Polri bersatu bersama masyarakat menyukseskan program pemerintah dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi, dan berjuang dengan berbagai cara agar pandemi Covid 19 cepat berlalu,” ujarnya.

Kesempatan itu, Danramil 08 Barumun Kapten Arh Saleh Hasibuan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas dalam hal ini kepada Kapolsek Barumun berserta jajaran yang turut serta mengucapkan. “Selamat Dirgahayu TNI ke yang ke- 76, atas dukungan pihak Polri kami juga mengucapkan terima kasih,” pungkas Danramil (Bonardon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here