Ponton Hayut, Hengki : Tolong Penguasa Segerah Bagun Jembatan, Atau Kami Demo

0
1011
Foto: Istimewa

Empat Lawang, Beritamerdekaonline.com – Musibah kembali terjadi kecamatan padang tepung Kabupaten Empat Lawang, jembatan yang dulunya putus, oleh derasnya hujan dihulu, sampai sekarang belum ada perbaikan dari dinas pekerjaan umum Sumatera selatan.

Dikabarkan melalui Medsos Facebook “Sepado Lintang Lintang”, kejadian hanyutnya ponton yang terbuat dari drum yang di rakit menjadi satu sekira pukul 9.30 WIB. Dalam peristiwa ini, terdapat diatas ponton, satu unit mobil carry dan 4 unit motor beserta beberapa orang.

Dikabarkan Juga, dalam peristiwa ini tidak ada korban, semuanya selamat beserta juga mobil dan motor diatasnya.

Dalam peristiwa ini, Tokoh masyarakat Pasemah Air Keruh Desa Muara Aman Hengki Purnomo mengatakan pada media BMonline, kamis 18 juni 2020, “meminta kepada Bupati Empat Lawang dan Guburnur Sumsel untuk segera membangun kembali jembatan penghubung Kecamatan Padang Tepong ke  Kecamatan Pasemah Air Keruh, sebelum jatuhnya korban nyawa.” Jelasnya.

Hengki Juga mengatakan, “tolong kepada pemimpin Gubernur Sumsel Herman Deru agar segerah membangun jembatan tersebut, apakah mesti kami demo dulu, baru mau bekerja. Uang untuk membangun jembatan adalah uang rakyat”. Tutup Hengki. (Tim)

Editor: Mitra Pizer

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here