Presiden PKS Kunjungi Bengkulu, Sosialisasi 4 Pilar dan Konsolidasi dengan Kepala Daerah untuk 2024

0
885
Foto dok Jurnalis beritamerdekaonline.com Biro Kota Bengkulu (IU)

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Hari ini, Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu, akan tiba di Bengkulu. Ini adalah kunjungan pertama pasca terpilih jadi Presiden PKS. Ahmad Syaikhu bukanlah tokoh PKS yang baru ke Bengkulu, tahun 1996an yang lalu, pernah ke Bengkulu dalam rangka Safari Dawah, apalagi sekarang beliau adalah Besan Ahmad Zarkasih alm, salah satu pentolan PKS di Bengkulu, “ kata Sujono disela sela penyambutan Presiden PKS, (Jum’at 22/10/2021).

Agenda Kunjungan Presiden PKS

Ada beberapa agenda yang akan beliau lakukan selama di Bengkulu, diantaranya: menjadi khotib Jumat di Masjid Raya, Pertemuan dengan Gubernur dan Bupati Rejang Lebong, sosialisasi 4 Pilar, Pertemuan dengan para Milineal di Café Food Pedia, temu kader se Bengkulu, Gowes di Pantai Panjang serta napak tilas tempat sejarah di Kota Bengkulu,” tambah Sujono, ketua DPW PKS 2 periode.”
Penyambutan Presiden PKS nanti, akan disambutoleh semua jajaran DPW Bengkulu, DPD Kota dan DPD kabupaten yang hadir serta kader kader milineal, pungkas Sujono.”

Selain itu, momen kedatangan Presiden PKS ini, bagi kader PKS, akan menjadi daya dorong yang kuat untuk kemenangan pada Pileg 2024 nanti, tutup Sujono.” (IU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here