Proyek di SMK Negeri 1 Sawang Tanpa Plang Nama, Diduga Proyek Siluman

0
2651

ACEH SELATAN, Beritamerdekaonline.com – Proyek yang diduga pokir Anggota DPRA tahun anggaran 2020 yang berinisial H, asal dapil 9 belum tuntas hingga saat ini.

Dewan Guru beserta murid SMK Negeri 1 Sawang, Kabupaten Aceh Selatan mengeluh pasalnya kondisi tumpukan kerikil yang bercampur tanah saat ini dihalaman sekolah itu.

Dewan Guru dan murid mengeluhkan hingga saat ini tergangung dengan tumpukan kerikil yang bercampurkan tanah kata mereka apalagi tempat pakir kendaraan roda dua dan empat susah dipakirkan dihalaman sekolah untuk saat ini dan tempat berolahraga.

“Sudah dua bulan lebih tumpukan kerikil bercampur tanah itu belum rampung di dikerjakan,” ungkap wali murid yang enggan disebutkan namanya.

Saat di konfirmasi Kepala Sekolah, Syamsuddin, S.Pd, membenarkan kondisi tersebut, namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak dalam kegiatan itu.

Sementara pelaksana lapangan proyek timbunan SMKN 1 Negeri Sawang Darwis saat dikonfirmasi via telepon Beritamerdekaonline.com, Jum’at (06/11/2020) mengatakan, pengerjaan masih dalam proses addendum dan membantah pihaknya sudah menarik uang dari pemerintah.

“Seribu rupiah pun saya belum mengambil uang dari pemerintah untuk pengerjaan proyek tersebut, bahkan uang saya yang saya gunakan uang untuk pekerjaannya,” ucapnya. (Kausar).

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here