PT. Pasifik Satelit Nusantara dan DINASKERTRANSKOP-UKM kerjasama

0
125

Muara Teweh, beritamerdekaonline.com –Pelatihan Teknisi Freelance VSAT PT. Pasifik Satelit Nusantara Kerjasama Dengan Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah dilaksanakan , Rabu 15 /09 /2021 di aula Dinaskertranskop-Ukm jalan Pramuka Muarateweh Kab. Barito Utara.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Plh Sekda, Asisten Bupati, Kepala perangkat daerah, Tamu Undangan dan Para Peserta Pelatihan.

Bupati Barito Utara Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan “saya atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi kepada Dinaskertranskop- UKM dan PT. Pasifik satelit nusantara yang telah menyelenggarakan pelatihan teknisi freelance vsat ini walaupun dalam acara yang sederhana namun tidak mengurangi makna dari pelatihan ini,”.

Kepala dinaskertranskop H. Mastur menambahkan “melalui pelatihan teknisi freelance vsat ini saya berharap kepada PT. Pasifik satelit nusantara dapat menyerap tenaga kerja lokal lebih banyak lagi, sumber daya manusia di Kabupaten Barito Utara tidak kalah dengan daerah luar. Walaupun kita ketahui bersama kita dalam keterbatasan sarana vu prasarana pendidikan formal dan non formal tetapi tetap mampu bersaing dengan daerah lain,” pungkasnya mengakhiri. (car)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here