PWI Jateng Terima Kunjungan Ketua Peradi Palembang

0
238

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah Amir Mahmud menerima kunjungan ketua Peradi Palembang Hj. Nurmalah, SH, MH beserta stafnya di kantor PWI jalan Tri Lomba Juang Nomor 3 Mugas kota Semarang, Jumat (6/11/2020).

Selain Amir Mahmud, nampak hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, ketua SMSI Jawa Tengah Setyawan Hendra Kelana, Dosen Universitas Selamat Sri Ari beserta dua awak media.

Dalam pertemuan tersebut, Amir Mahmud mengaku senang dan berharap kedepan bisa saling bekerjasama serta dapat memperkuat jaringan di bidang pengembangan SDM dan kompetensi di kedua belah pihak.

“Kami sangat senang bisa bertemu dengan beliau. Setiap relation ship yang kami lakukan adalah untuk memperkuat jaringan ya. Jaringan di bidang, tentu saja yang terkait yang sama-sama pengembangan SDM kemudian juga mungkin pengembangan kompetensi antar kedua belah pihak ini saya kira kita akan merasakan manfaat yang sama-sama pentingnya,” terang Amir Mahmud.

Selain bersilaturahmi, Hj. Nurmalah, SH, MH juga memperkenalkan kepada PWI bahwa saat ini, dirinya sudah membuka kantor hukum yang berada di komplek Grand Citra Sambiroto Semarang. Harapannya, dengan dibuka kantor baru di Semarang, Hj Nurmalah mengaku siap untuk membantu masyarakat kota Semarang dan sekitarnya yang membutuhkan pendampingan hukum.

“Di Jawa Tengah ini saya mulai dari nol, tetapi dengan keyakinan dan semangat, saya optimis bahwa kantor hukum Hj. Nurmalah, SH, MH dan Megawati Prabowo dapat diterima oleh masyarakat Jawa Tengah,” ungkapnya. (Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here