Rampung dan Mulus, Jalan Desa Palingkau Asri yang Sudah Lama di Dambakan Masyarakat Desa

0
710

Kapuas, Beritamerdekaonline.com – Masyarakat Di Desa Palingkau Asri, Kecamatan Kapuas Murung, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang telah memperbaiki jalan yang dilewati warga dengan Diaspalnya jalan hingga menjadi mulus sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar ungkap iman kepada Awak media beritamerdekaonline, Jum’at (07/08/2020).

Dia merasa bangga kepada Bupati Kapuas, selaku Pimpinan daerah yang mana sangat memperhatikan aspirasi masyarakat Desanya yang sudah cukup lama ingin mendambakan jalan menjadi mulus seperti sekarang ini. dia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya, kepada Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, S. Bahat, M.M.T., M.M., beserta jajarannya yang mana dulu jalan desanya becek bila turun hujan, tapi sekarang sudah diaspal menjadi mulus dan mudah melaksanakan semua aktifitas.

Tentu juga sangat berterima kasih kepada kontraktor pelaksana pengaspalan jalan yang mana telah menyelesaikannya dengan baik, sehingga warga masyarakat Desa Palingkau Asri semakin lancar melaksanakan kegiatan karena jalan sudah mulus jelasnya.

Penulis: (Moh. Sariansyah)

Editor: (Mitra Pizer)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here