Rapat Pengurus Baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapaktuan Periode 2021-2024 Berjalan Lancar

0
3698

Aceh Selatan, beritamerdekaonline.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tapaktuan Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Baru Periode 2021-2024. Acara berlangsung di Aulu Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Minggu (08/08/2021) dengan menerapkan prokes dan menurun Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan.

Ketua MPC Yosrizal Mouna dalam sambutannya mengatakan, pemuda pancasila merupakan organisasi besar di negara kesatuan republik Indonesia.

“Organisasi pancasila ini didirikan pada 28 Oktober l959 yang di pelopori olah para militer republik Indonesia yaitu Jendral A.Yani, A.H.Nasution, Gatot Subroto dan masih banyak lagi. Organisasi dibentuk untuk melawan kegiatan gerakan-gerakan komunis (PKI)”, kata Yosrizal.

Kemudian, Ketua MPC Yosrizal Mouna juga menjelaskan pembentukan pasukan inti Pemuda pancasila Aceh Selatan bekerjasama dengan TNI dan Polri serta dibuka secara umum untuk masyarakat dan bisa ikut mendaftarkan diri menjadi pasukan inti Pemuda pancasila Aceh Selatan.

Selanjutnya, disela-sela pembukaan Ketua MPC Yosrizal Mouna dan Ketua Pimpinan sidang RPP (rapat pemilihan pengurus) pemuda Pancasila Aceh Selatan Sudirjho, mengajak kepada seluruh kader mendukung dua katagori nominasi API Award 2021 dari Aceh Selatan..

Dua Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021 Destinasi Kreatif dan Dataran Tinggi yaitu: Destinasi Kreatif Anjungan Tapak Tuan Tapa (API 15A) dan Dataran Tinggi Sigantang Sira (API 10H).

Pemungutan suara (vote) dalam API Award tersebut dimulai sejak 1 Juli hingga 31 Oktober 2021.

Sementara itu, pemungutan suara dapat dilakukan melalui akun instagram @ayojelajahindonesia dengan cara like pada postingan yang akan divoting. Kemudian sms dengan cara ketik kode nominasi dan kirim ke 99386, kemudian like video youtube pariwisata favoritmu di chanel @apiawards.

Cara Dukungan:
Dukung Anjungan Tapak Tuan Tapa sebagai Juara API 2021 kategori Destinasi Kreatif Terpopuler, dengan cara:
1. Ketik API 15A SMS ke 99386 (boleh berkali-kali)
2. Follow instagram ayojalanjalanindonesia, like gambar sigantang sira dalam kategori Destinasi Kreatif Terpopuler
3. Like video youtube API Anjungan Tapak Tuan Tapa

Dukung Sigantang Sira sebagai Juara API 2021 kategori Dataran Tinggi Terpopuler, dengan cara:
1. Ketik API 10H SMS ke 99386 (boleh berkali-berkali)
2. Follow instagram ayojalanjalanindonesia, like gambar sigantang sira dalam kategori Dataran Tinggi Terpopuler
3. Like video youtube API Sigantang Sira (Kausar)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here