Rapat Pra Pelaksa Desa Tertik TA 2019

0
483

Kepahiang, BMonline – Desa Tertik adalah Desa yang terdapat di Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang,  jum’at memulai Titik Nol/rapat pra pelaksana kegiatan, menanadakan telah dimulainya pekerjaan yang mengunakan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Dedsa (DD). (19/07/2019)

Adapu pekerjaan yang akan di bangun berdasarkan usulan masyarakat sebagai berikut ; 1 .Drainase2 .Irigasi3 .Rabat Beton (Jalan Usaha Tani)

Turut  hadiri,  Kepala Desa, Asmawi, Beserta Perangkatnya, BPD, TPK, Konsultan Pengawas, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Ahli (TA), PMD Kabupaten, Zainubi (Kabid PMD), Camat Tebat Karai,Apandi,S.Sos,Serta Lapisan Masyarakat.

Kepala Desa Tertik Asmawi mengatakan, Bahwa tahun anggaran 2019, Desa Tertik Mendapat tiga peklerjaan ADD dan DD berdasarkan usulan dari masyarakat, marimkita bangun Desa kita , dengann baik dan benar berdasarkan peraturan yang ada, mari kita bangun desa kita dengan benar.Jangan samapi menjadi temuan yang Negatif”. Kata Asnawi

Asnawi juga ucapkan Banyak Terimaksih Kepada Semua Pihak Yang telah Hadir, sehinga kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Tutup dia  (ZA/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here