Rasa Peduli Kepada Warga, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Meninjau Rumah Terendam Banjir

0
217

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Ditengah pandemi COVID-19, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg , MSi meninjau rumah warga yang terendam banjir di lingkungan IV Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.  

Kedalam banjir di Kelurahan ini mencapai 30 cm hingga setengah meter. “Hal itu dikatakan Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim saat dikonfirmasi awak media, Senin (07/12/2020). 

Tujuan kami kesini untuk menghimbau sekaligus mendata rumah warga yang terendam banjir, agar selalu waspada karena curah hujan yang tinggi sedang melanda Kabupaten Asahan, untuk itu tingkat kewaspadaan harus dijaga.

“Selain itu kami juga berharap agar masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Bunut tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan banjir, karena salah satunya diakibatkan aliran pembuangan tersumbat,” ujar Lukman.

Lebih lanjut Lukman mengatakan, marilah kita bersama-sama berdoa supaya bencana banjir ini segera berakhir di Kabupaten Asahan, dan tidak lupa saat ini kita masih menghadapi dengan namanya pandemi COVID-19. “Saya menghimbau sekali lagi agar masyarakat tetap waspada juga terhadap virus berbahaya tersebut, dengan tetap menerapkan prokes dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebarannya. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here