Rayakan HUT TNI Ke 75, Danramil 1011-10 Kapuas Tengah Dapat Kejutan Dari Kapolsek Kapuas Tengah

0
474

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – AKP Ahmad Sopian. S Sos. Kapolsek Kapuas Tengah, beserta jajarannya dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 75, melaksanakan apel dihalaman Mapolsek Kapuas Tengah, Senin (05/10/2020), pagi tadi.

Selesai apel, Kapolsek Kapuas Tengah dan anggotanya kemudian bersiap-siap untuk menyambangi Koramil 1011-10 Pujon, guna mengantar nasi tumpeng dan kue yang sudah dipersiapkan.

Setelah siap semuanya, Kapolsek Kapuas Tengah dan anggotanya kemudian berangkat bersama-sama menuju  Koramil 1011-10 Pujon, sesampainya rombongan Kapolsek dan anggotanya betapa terkejutnya anggota koramil yang melihatnya, sebab tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Polsek Kapuas Tengah.

Tampak terlihat, salah satu anggota koramil yang kala itu lagi duduk santai didepan asrama, kemudian anggota Koramil bergegas berpakaian guna menyambut dan bergabung dengan rombongan Kapolsek beserta anggotanya.

Kapolsek Kapuas Tengah memang sengaja tidak memberitahu Danramil 1011-10 dan anggotanya, ini memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Biar supres sebagai hadiah dalam rangka HUT TNI yang ke – 75, untuk Danramil 1011-10 Kapten Sahairi beserta anggotanya,” ungkap AKP Ahmad Sopian. S.Sos., Kapolsek Kapuas Tengah.

Kemudian Kapolsek Kapuas Tengah, menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Danramil 1010-10 pujon, disaksikan langsung para anggotanya.

Tak menunggu lama pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Kapten Sahairi sebagai Danramil 1011-10 Kapuas Tengah dan kemudian dilanjutkan makan bersama Kapolsek Kapuas Tengah, AKP. Ahmad Sopian. S.Sos.

Sementara itu, Danramil berserta anggotanya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek beserta anggotanya, yang sudah perhatian dengan memberi nasi tumpang dan kue ulang tahunnya,

“Saya merasa bangga dan terharu saat memperingati HUT TNI ke-75 ini, atas semua ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada AKP. Ahmad Sopian. S.Sos dan anggotanya. Semoga TNI – Polri besenergi dan selalu bersama menjaga kadaulatan NKRI, semoga Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kesehatan, panjang umur dan rezkinya kepada kita semua,” ungkap Danramil. (Hazirin).

Penulis :  Hazairin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here