banner 1028x90

Resmi DPP PROJAMIN Melaporkan Rocky Gerung Ke Bareskrim POLRI

Jakarta – Ketua Umum Dpp Projamin Drs.,Ambroncius I.M Nababan.,MM didampingi Team Kuasa Hukum LBH Projamin Melaporkan Rocky Gerung Ke Bareskrim Polri. Jum’at 6 Desember 2019.

Ketua Umum DPP PROJAMIN Drs., Ambroncius I.M Nababan.,MM didampingi Ketua DPP LBH PROJAMIN M.Herman Sitompul.,SH.,MH, Ketua DPW PROJAMIN SULTRA Fadli Faisal, Sektaris LBH PROJAMIN Fitriyani.,SH.,MH dan WAKIL DIREKTUR LBH DPP PROJAMIN Ardion Sitompul.,SH.,MH. Menghadap Kabareskrim Polri utk melaporkan ROCKY GERUNG. dalam kasus Penghinaan terhadap Kepala Negara RI. 6 Desember 2019

Pelaporan Terhadap Rocky Gerung didukung oleh seluruh kader PROJAMIN seluruh Indonesia dengan tujuan agar Kabareskrim dapat memproses pengaduan Projamin ini.

I.M Nababan Juga Mendesak Agar ROCKY GERUNG (red) ditangkap dan diperiksa BARESKRIM POLRI yang pernyataan Rocky telah menebar kebohongan publik yang dengan Melanggar UU IT & ELEKTRONIK dengan memfitnah Presiden Jokowi. Ketum Projamin Menilai, Rocky Gerung Itu Sebenarnya tidak mengerti dan bahkan tidak paham apa itu PANCASILA, Asal Bunyi saja itu Si Gerung. Ujar Nababan.

Ketum Projamin yang didampingi Team Hukum LBH Projamin Berharap Semoga Hukum bisa ditegakkan Agar Rocky Gerung yang menganggap dirinya selama ini kebal Hukum agar diberi pelajaran untuk tidak sembarangan Mulutnya Melakukan Penghinaan Terhadap Presiden dengan mengatakan Jokowi tidak mengerti Pancasila.

Tentunya pernyataan Itu jelas-jelas tindakan Pidana dan melanggar Undang-undang. disini POLRI HARUS TEGAS ! AGAR HUKUM TDK DIPERMAINKAN ROCKY GERUNG INI. Tegas Nababan saat di jumpai awak media di Bareskrim Polri Seusai Membuat Pelaporan.

Projamin Akan terus mengawal proses Hukum ini sampai masuk pengadilan.

Mohon Dukungan Seluruh Stackholder dan Masyarakat Indonesia Khususnya para kader, pimpinan wilayah, pimbinan cabang PROJAMIN INDONESIA yang cinta NKRI. Agar Bersama-sama kita mengawal kasus Rocky Gerung ini segera diproses sesuai Hukum yang berlaku.

Hal ini sangat penting kita lakukan agar ‘HUKUM HARUS DITEGAKKAN DI INDONESIA. TANPA PANDANG BULU’ Tutup Ketum Projamin I.M.,Nababan Tersebut. (CW1)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics