Resmi..! IPTU Doni Juniansyah, SM, Jabat Kasat Reskrim Baru Polres Kepahiang

0
918

Berita Merdeka Online, Kepahiang – Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pagi hari ini Senin (10/01), Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP., memberikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat untuk pejabat baru.

Mengambil tempat di Lapangan Apel Polres Kepahiang dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara sertijab berlangsung untuk jabatan Kasat Reskrim dari AKP Welliwanto Malau, S.IK., MH, yang digantikan IPTU Doni Juniansyah, SM, dan Jabatan Kapolsek Kepahiang AKP Kadi Karjito yang digantikan IPTU Desri Zaldi.

Selesai upacara sertijab, kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang dan Pengurus ini dilanjutkan dengan tradisi pedang pora sebagai tanda penghormatan dan pelepasan AKP Arpani Aryanto yang memasuki masa pensiun terang Anggota Si Humas Brigpol Bacharudin.

Kapolres Kepahiang juga memberikan arahan agar pejabat baru segera melakukan adaptasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dengan penekanan “mari kita ciptakan sukses melalui kebersamaan sesuai moto polres kepahiang” ini pungkasnya.

Editor : Aldi Ilham
Sumber : Humas Polda Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here