Resmi Tercatat Sebagai Konsisten Pilkada Rembang, Harno : Gaji Saya Untuk Masyarakat Rembang

0
267

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Setelah semua berkas dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rembang, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rembang Tahun 2020, Harno – Bayu resmi tercatat sebagai kontestan Pilkada Rembang 2020, Jumat (4/09/2020)

Di hadapan awak media, Harno menjelaskan semua persyaratan administrasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang tahun periode 2021 – 2024 sudah lengkap dan sudah bisa diterima.

“Alhamdulillah, semua persyaratan sudah lengkap dan sudah bisa diterima, untuk Tim Pemenangan saat ini sudah terbentuk mulai Kabupaten hingga tingkat Desa dan RT,”ucapnya.

“Langkah selanjutnya adalah kerja, kerja dan kerja semaksimal mungkin untuk Kabupaten Rembang,” imbuhnya.

Setelah resmi tercatat sebagai kontestan Pilkada Rembang 2020, lanjut Harno pihaknya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rembang, semoga bisa menjadi calon Bupati Rembang yang baik dan semaksimal mungkin.

“Yakin menang, total kemenangan 75 persen nantinya,” tegasnya.

Harno menambahkan demi Kabupaten Rembang yang lebih baik, nantinya jika terpilih menjadi Bupati Rembang dalam Pilkada tahun ini, ia rela gaji yang diterimanya akan disumbangkan atau diberikan kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Nasdem, Atnan Tukiman menyebut keberhasilan berada ditangan kita bersama. Tanpa ada dukungan dan niat baik dari kita untuk memperjuangkan nasib Kabupaten Rembang kedepan, tentunya tidak akan ada apa – apanya.

“Dengan dukungan dan perjuangan kita, insyaallah Kabupaten Rembang kedepan semakin baik dibandingkan saat ini,”pintanya.

“Harno – Bayu saya hibahkan untuk membangun Kabupaten Rembang, yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Rembang nantinya,”pungkasnya. (Minan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here