banner 1028x90

RM, Nyamuk Enggano Bikin Kangen

Bengkulu, BM – Diselah mempromosikan pulau enggano pada sambutannya, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH kembali melontarkan guyonan yang menjadi khasnya. Kali ini didepan para tamu  yang hadir, seperti Dirjen PRL KKP, Ses Deputi Kemenko Polhukam, Bupati Bengkulu Utara, jajaran FKPD dan tokoh masyarakat, serta para undangan lainnya.

“Di Enggano sangat banyak nyamuknya, tapi nyamuk enggano itu bikin kangen”, ujar RM sembari di ikuti tawa para undangan.

Pada kesempatan ini juga gubernur Bengkulu juga mempromosikan tentang kelebihan dan keindahan pulau enggano pada tamu undangan, yang menurutnya tidak kalah dengan keindahan pulau raja empat.

“Enggano memiliki potensi keindahan serta beragam kelebihan lainnya, kalau siang hari terumbu karang sangat kelihatan, karena air dipulau Enggano sangat jernih, dan tidak kalah dengan pantai raja empat”, tambah RM.

Dengan target tahun 2020 enggano menjadi pusat wisata, enggano masih sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur yang menjadi permasahan utama di pulau Enggano. “Pembangunan Infrastruktur sangat dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian warga”, ujarnya.

Dengan tekat pemerintahan yang kuat untuk membangun kemaritiman, RM yakin bahwa Provinsi Bengkulu akan terus meningkat perekonomiannya.

“Alhamdulillah para kepala daerah yang ada di bengkulu juga ikut serta memajukan bengkulu melalui sektor kemaritiman, sesuai dengan tekat kita yang kuat untuk membangun kemaritiman”, ungkap RM.

RM juga berharap pihak pemerintah pusat dapat memberikan bantuan serta pengawasan untuk pembangunan di pulau Enggano, karena menurutnya dengan adanya bantuan pusat akan membantu kelancaran dan percepatan pembangunan di pulau Enggano.

“Provinsi ini tidak dapat mengembangkan diri sendiri tanpa bantuan dari pemerintah pusat”, ujar RM. (D12)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics