Saat Penyaluran BLT, Kades Arse Simatorkis Tetap Ingatkan Warganya Patuh Terhadap Prokes

0
581

PADANG LAWAS, Beritamerdekaonline.com – Saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepala Desa ( Kades ) Arse Simatorkis, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Maragende Hutasuhut kembali mengingatkan seluruh warganya supaya tetap mamatuhi aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Hal ini disampaikannya, bertujuan untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai Covid-19, di Desa setempat.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu tetap patuhi aturan protokol kesehatan meski belum ada yang opsitif terjangkit virus itu di desa kita ini”.kata Gende dalam kutipan sambutannya, saat menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT) tahap V, kepada sekitar 90 KK ( Kepala Keluarga) masyarakat penerima di halaman Kantor Desa setempat, Selasa (20/10/2020).

Sebelumnya Gende mengatakan berharap, BLT sebesar Rp 300.000 yang disalurkan pihaknya bagi masing – masing penerima dikegiatan ini, dapat bermanfaat bagi seluruh penerima.

“Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya. Dan mari kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Gende.

Dari Pantauan Beritamerdekaonline.com di lokasi pagi ini, Kegiatan penyaluran BLT DD tahun anggaran 2020 ini, diikuti Sekretaris Desa Arse Simatorkis Basmalah dan sejumlah perangkat desa setempat lainnya. Serta di hadiri Babinsa Koramil 08 Barumun Koptu A Lingga. (NST).

Penulis : NST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here