banner 1028x90

Safari Ramadhan Tim I Pemkab Kampar 1442 H

Bangkinang (BMonline) – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH beserta rombongan lakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H atau 2021 M sekaligus memberikan bantuan hibah untuk Masjid Raya Kecamatan Bangkinang kepada pengurus masjid dan 20 Al Quran yang diterima oleh Camat Bangkinang di Masjid Jami’ Amal Jariyah Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang. Rabu, 21/4/2021.

Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari ramadhan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat.

Memang sedianya Safari Ramadhan ini digelar mulai magrib saat kita berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib, sholat isya dan tarawih berjamaah, tapi kemaren hasil rapat koordinasi gubernur bersama Forkopimda Provinsi Riau safari ramadhan dan berbuka bersama harus ditiadakan. karena makin meningkatnya angka Covid-19 di Provinsi Riau dan angka kematian akibat Covid-19 yang tinggi di Provinsi Riau ini, ini harus menjadi perhatian kita bersama.

Untuk itu Bupati Kampar mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Desa Suka Mulya agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, memakai masker selama beraktivitas, jaga jarak mencuci tangan, hindari kerumunan, hal ini harus kita lakukan karena semata-mata ingin melindungi jiwa kita, melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19.

Selaku Bupati Kampar tentu saya berharap Pendemi Covid-19 cepat berlalu dan berakhir dan terus mendoakan agar masyarakat Kabupaten Kampar ini terhindar dari penyakit dan bencana.
Bupati Kampar menjelaskan pada intinya Pemerintah Daerah menampung aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat.

Selanjutnya Bupati Kampar berharap agar masyarakat selalu kompak, menjaga kebersamaan dan satu barisan dalam rangka mempercepat langkah pemerintah daerah untuk Kampar Maju. Kampar maju itu kami cetuskan bersama Almarhum pak Haji Azis Zainal, menitikkan beratkan kepada infrastruktur, Investasi dan Industri, oleh karena itu saya harus berupaya dengan optimal untuk mewujudkannya.

Dalam pada itu untuk mewujudkan cita-cita tersebut tentu harus di dukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, tokoh-tokoh masyarakat dan agama. Sebelumnya Bupati Kampar beserta rombongan melaksanakan ibadah zuhur bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Suka Mulya.
Kunjungan kerja Rombongan Bupati Kampar tersebut dilengkapi dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad H Johari dengan judul cara meih pengampunan di bulan suci Ramadan. (syaf*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics