Sambut Hari Bhayangkara, Polda Bengkulu dan Bhayangkari Kembali Bagikan Sembako

0
288

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Bakti Sosial (Baksos) kembali digelar pagi ini, Senin (22/06/2020) dalam rangka Hari ke-74 Bhayangkara. Kali ini Polda Bengkulu bersama dengan pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu menyasar lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pulau Baai.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadansat Brimobda Polda Bengkulu AKBP Agung Kurniawan, S.IK., beserta personil serta anggota Ditlantas Polda Bengkulu.

Sama seperti sebelumnya, kali ini 50 paket beras dan 125 makanan siap santap hasil dari dapur lapangan dibagikan kepada masyarakat sekitaran TPI.

Menghindari kerumunan masyarakat, personil berkordinasi dengan RT setempat sebelumnya telah membagikan kupon kepada masyarakat. Sehingga pembagian sudah ditetapkan bagi yang berhak menerimanya.

Bu Winda salah satu pedagang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) mengaku sangat senang dan bahagia dengan adanya pembagian beras ini.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan mengingatkan pandemi virus Covid-19 yang masih mewabah, Alhamdulillah kami sangat,” ucapnya. (Humas Polda Bengkulu).

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here