banner 1028x90

Sambut Hari Juang TNI AD, Babinsa Koramil 09 Kawunganten Sosialisasikan Kegiatan Ini

Foto : Anggota babinsa yang sedang memberikan penjelasan pada masyarakat terkait kegiatan Sepeda santai, Rabu (4/12/2019). (Pendim Cilacap/Budi).

CILACAP,BM – Sambut Hari Juang TNI AD tahun 2019, Kodim 0703/Cilacap akan menyelenggarakan kegiatan sepeda santai, jalan sehat dan senam bersama. Demi suksesnya kegiatan ini,  Babinsa Koramil 09/Kawunganten terjun langsung ke desa binaan untuk mensosialisasikan kegiatan ini.

Hal itu sebagaimana dilakukan Babinsa Sirdaurip, Serma Sugiyanto, Babinsa Bojong Serka H. Maksudi, Babinsa Babakan Sertu Mulyanto serta Babinsa lainnya.

“Secara intensif, mereka terjun ke desa-desa baik yang di wilayah Kecamatan Kawunganten, Bantarsari maupun Kampunglaut”, Kata Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/12/2019).

Menurut Danramil, selain mensosialisasikan kepada para perangkat desa, para Babinsanya juga mensosialisasikan kepada semua komponen masyarakat di desa binannya.

” Dengan melibatkan semua komponen masyarakat, saya berharap pelaksanaan sepeda santai, jalan sehat dan senam dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Kodim 0703/Cilacap tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 Desember 2019 di lapangan ex Batalyon 405 Cilacap, berjalan dengan sukses dan meriah,” Jelasnya.

“Yang terpenting bagi kami adalah kedekatan antara TNI dan Rakyat tetap terus terjaga”, Pungkas Kapten CPM Teguh Budiono. (Pendim Cilacap/Budi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics